AYAH

16 Okt

AYAH

Hai Ayah…

Apakah kau tau apa alasanku menulis kata-kata ini?

Karena aku sangat menyayangimu Ayah

Terima kasih untuk segalanya

Terima kasih untuk kerja keras Ayah selama ini

Engkau selalu membuatku tersenyum

Izinkan-ku membuatmu tersenyum

Aku berjanji akan membuatmu tersenyum

Aku akan selalu mengingat janjiku untukmu

Maaf, aku hanya dapat mengungkap lewat sepucuk surat ini

Aku hanya ingin mengucapkan

Aku sayang sekali padamu Ayah

Doaku untukmu yah…

 

Tinggalkan Balasan

